Berikut Cara Share Status di Instagram, Twitter, dan Facebook Sekaligus

Berikut Cara Share Status di Instagram, Twitter, dan Facebook Sekaligus

Penggunaan aplikasi media sosial seperti Instagram, Facebook dan juga Twitter tentunya sudah menjadi platform yang sangat diminati berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa.

Namun, tahukah Anda meskipun ketiga platform media sosial tersebut memiliki konsep yang berbeda akan tetapi untuk berbagi konten baik itu berupa video, foto ataupun teks, ketiganya memiliki kesamaan dalam artian seseorang dapat berbagi status di Instagram sekaligus ke Twitter dan juga Facebook.

Nah, berikut ini cara untuk berbagi status di Instagram sekaligus ke Twitter dan juga Facebook yang patut kamu coba:

1. Pastikan akun Instagram terhubung dengan Twitter dan juga Facebook. 2. Buka Instagram dan klik di bagian pojok paling bawah bergambar orang. 3. Klik setting di bagian pojok atas. Di bagian ini kamu akan melihat berbagai pengaturan di Instagram. 4. Kemudian pilih account dan kemudian klik Linked Accounts. Selanjutnya pilih akun medsos yang ingin disambung dengan Instagram. 5. Mulai berbagi foto baru.

Nah, setelah akun Instagram milikmu telah terhubung ke Facebook ataupun Twitter, cobalah untuk membagikan sebuah foto di Instagram.

Setelah itu kamu akan diarahkan untuk mengaktifkan pilihan akun media sosial yang ingin dibagikan. Kemudian silakan aktifkan toggle pada jejaring sosial yang kamu inginkan agar status Instagram kamu ter-sharing otomatis ke sana.

Nalyka HumairahTragedi dalam kehidupan adalah saat kita terlalu cepat menjadi tua, namun terlambat untuk jadi bijaksana

Posting Komentar untuk "Berikut Cara Share Status di Instagram, Twitter, dan Facebook Sekaligus"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *