Game Pokemon Unite Bakal Rilis Pertama Kali di Nintendo Switch pada Juli

Game Pokemon Unite Bakal Rilis Pertama Kali di Nintendo Switch pada Juli

Pokemon Unite, game strategi lima lawan lima berbasis tim akan segera dirilis. Game yang dikembangkan bersama dengan TiMi Studio Group dari Tencent itu akan hadir pertama kali di konsol Nintendo Switch pada Juli 2021, diikuti rilis di perangkat seluler pada September.

Dikutip The Verge, Kamis, 17 Juni 2021, pada smartphone, game sepertinya akan dirilis di platform iOS dan Android, tapi platform spesifik tidak dikonfirmasi hari ini. Jika tidak dapat memutuskan di platform mana ingin memainkan game ini, jangan terlalu khawatir, karena Pokemon Unite akan mendukung permainan silang antara konsol Nintendo dan perangkat seluler.

Pihak TiMi Studio Group mengumumkan bahwa game ini juga akan mendukung progresi silang, yang dapat diaktifkan dengan masuk ke akun Klub Pelatih Pokemon atau Akun Nintendo di perangkat yang ingin digunakan. Game ini juga akan gratis untuk dimulai, dengan pembelian dalam game opsional yang tersedia, termasuk mata uang “permata Aeos” berbayar.

Pemain akan mendapatkan koin dan tiket Aeos hanya dengan bermain game, yang dapat membuka kunci kosmetik dan item lainnya. Akan ada tiket pertempuran musim yang dapat pemain naikkan dari waktu ke waktu untuk mendapatkan hadiah dalam game.

Permata Aeos berbayar yang disebutkan itu memungkinkan pemain membayar untuk mendapatkan hadiah di pass pertempuran jika tidak ingin meluangkan waktu.

Game Pokemon yang mengandung strategi mungkin tampak seperti kombinasi yang aneh, dan itu muncul bertahun-tahun setelah MOBA seperti League of Legends dan Dota 2 meledak dan menjadi populer. Namun, Pokemon Unite memiliki karakter yang familiar, dan itu mungkin cukup untuk membuka genre ini ke gelombang penggemar baru.

Nalyka HumairahTragedi dalam kehidupan adalah saat kita terlalu cepat menjadi tua, namun terlambat untuk jadi bijaksana

Posting Komentar untuk "Game Pokemon Unite Bakal Rilis Pertama Kali di Nintendo Switch pada Juli"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *