Kencan dengan Pria 10 Tahun Lebih Tua, Ingat 6 Aturan Ini

Kencan dengan Pria 10 Tahun Lebih Tua, Ingat 6 Aturan Ini

Selain jadi bahan pembicaraan orang lain, kencan dengan pria yang lebih tua 10 tahun atau lebih bisa sedikit rumit. Anda harus melawan gagasan mereka tentang pernikahan, perbedaan usia, dan tentu saja perbedaan pendapat.

Cinta memang bisa melewati batas ruang dan waktu, tetapi ini tidak mudah. Berikut beberapa hal yang tak boleh dilakukan saat memiliki teman kencan lebih tua.

1. Jangan paksa melamar

Meski usianya lebih tua, bukan berarti dia ingin cepat-cepat menikah. Jadi, tidak bijaksana jika memaksanya segera melamar. Itu hanya bisa menimbulkan rasa benci. Lebih baik diskusikan pandangan dan tujuan hubungan dengannya.

2. Jangan ingatkan usia ketika dia ingin mencoba hal baru

Jangan mengingatkan usia dan membuatnya merasa tidak pantas ketika mencoba kegiatan yang mengasyikkan. Nikmati masa muda dan dorong dia untuk bersenang-senang bersama.

3. Jangan mengikuti jejaknya

Banyak hal yang bisa dipelajari dari pria lebih tua karena bagaimana pun, pengalamannya lebih banyak. Tapi jangan sampai mengikuti semua jejaknya sampai Anda kehilangan kepribadian.

4. Jangan putus asa

Sebagai orang yang lebih tua, dia mungkin memiliki banyak luka, trauma, atau beban emosional dari hubungan atau pernikahan sebelumnya. Jadi, ketika dia masih menyimpan luka itu, jangan merasa putus ada dan menganggap dia tidak mencintai Anda. Beban itu mungkin hanya sementara. Jika dia benar-benar mencintai Anda, dia akan mencoba dan melupakan beban emosional itu agar bisa hidup bersama.

5. Jangan bikin cemburu

Jangan membuatnya cemburu dengan bergaul atau akrab dengan pria yang lebih muda. Limpahkan semua kasih sayang kepadanya dan buat dia merasa istimewa.

6. Jangan pikirkan pendapat orang

Hubungan beda usia yang jauh mungkin menimbulkan banyak pertanyaan bagi orang lain. Bersiapkan untuk menerima banyak pertanyaan atau gosip. Tapi jangan pikirkan pendapat orang lain tentang siapa yang layak dan tidak layak dikencani.

Rambu-rambu ini harusnya bisa membuat kencan dengan pria lebih tua terasa lebih mudah. Ingat, kebersamaan dengan pasangan adalah hal terpenting, jangan pikirkan pendapat orang.

Nalyka HumairahTragedi dalam kehidupan adalah saat kita terlalu cepat menjadi tua, namun terlambat untuk jadi bijaksana

Posting Komentar untuk "Kencan dengan Pria 10 Tahun Lebih Tua, Ingat 6 Aturan Ini"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *