Mantan Cemburu pada Pasangan Baru Anda, Tanda Ia Belum Move On

Mantan Cemburu pada Pasangan Baru Anda, Tanda Ia Belum Move On

Anda sudah melupakan mantan dan punya pasangan baru setelah putus cinta. Segalanya berjalan dengan baik dan Anda berada di jalur yang benar.

Namun, mantan mungkin belum siap untuk move on. Berikut beberapa tanda mantan cemburu dengan hubungan baru Anda.

Kirim pesan Jika mantan pacar tiba-tiba kirim pesan, ada kemungkinan besar ia mendengar Anda berkencan dengan orang yang baru dan tidak menyukainya. Ia mungkin tidak menyebutkan apapun tentang pasangan baru Anda dan hanya mengajukan pertanyaan atau membuat komentar yang menyarankan soal kehidupan percintaan.

Menghubungi Jika ia kebanyakan menghubungi di malam hari, khususnya di sekitar waktu kencan, itu pertanda besar ia cemburu dan mencoba mengganggu kencan Anda.

Mengintip media sosial Bila ia mulai mengintip media sosial Anda, itu tandanya ia penasaran dengan kehidupan Anda saat ini dan mencoba mencari tahu aktivitas Anda, terutama bersama dengan pasangan baru.

Perhatian dan peduli Kalau mantan tiba-tiba tampak sangat peduli, itu tanda yang pasti ia hanya cemburu. Ia mencoba menutupi penguntitan dengan mengklaim hanya memikirkan dan berharap Anda baik-baik saja. Mungkin jika lebih peduli tentang kebahagiaan, Anda tidak akan putus.

Mencoba mengobrol Jika sepertinya ia terus-menerus mencoba berbicara tentang hal-hal acak, itu mungkin hanya alasan lain untuk tetap hadir dalam hidup Anda. Ia ingin mencoba memasukkan diri ke dalam kehidupan sehari-hari Anda dengan harapan akan selalu ada di pikiran Anda.

Mencoba mengingatkan masa lalu Taktik lain yang sering digunakan oleh mantan yang cemburu adalah upaya untuk merayu dengan nostalgia dan mengingatkan tentang saat-saat indah sebelum putus. Jika mantan mengirimi foto berdua dari masa lalu, itu artinya ia hanya mencoba menarik Anda menjauh dari hubungan saat ini dan tak mau Anda melanjutkannya.

Menghina pasangan Jika ia menjelekkan pasangan itu artinya ia berusaha membuat Anda membencinya dan kembali padanya. Jangan biarkan!

Menghubungi untuk meminta bantuan atau nasihat Jika mantan pacar menghubungi untuk meminta nasihat atau menghibur karena kesulitan yang ia alami, itu jelas merupakan tanda kecemburuan dan upaya untuk lebih dekat. Ia kemungkinan besar memiliki banyak orang lain dalam hidup yang dapat didatangi untuk meminta bantuan tetapi jika ia dengan sengaja mencari mantan pasangan, sepertinya ia hanya benar-benar menginginkan alasan untuk berbicara dengan Anda.

Terobsesi dengan pasangan baru Anda Bila mantan iri dengan hubungan baru Anda, kemungkinan ia akan menjadi agak terobsesi dengan pasangan Anda. Ia mungkin akan berusaha keras untuk bertanya kepada teman Anda tentang pasangan itu, menguntit media sosialnya, dan bahkan mencoba mencari tahu info pribadi tentang kehidupannya, seperti di mana ia bekerja dan tinggal.

Mencoba membuat cemburu Cara cerdas lain mantan mengungkapkan kecemburuan terhadap hubungan baru Anda adalah dengan mencoba membalikkan keadaan dan membuat Anda cemburu padanya. Jika mantan tiba-tiba mulai berkencan dengan seseorang yang baru juga dan tampaknya mencoba memamerkan hubungan, cukup jelas ia melakukannya hanya untuk mendapatkan Anda.

Nalyka HumairahTragedi dalam kehidupan adalah saat kita terlalu cepat menjadi tua, namun terlambat untuk jadi bijaksana

Posting Komentar untuk "Mantan Cemburu pada Pasangan Baru Anda, Tanda Ia Belum Move On"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *