Mantan Pacar Tiba-tiba Mengirim Pesan Singkat Ingat 5 Hal Ini

Mantan Pacar Tiba-tiba Mengirim Pesan Singkat Ingat 5 Hal Ini

Usai putus cinta Anda berhasil move on dan bahagia. Namun tiba-tiba mantan pacar mengirimi Anda pesan singkat. Apa yang kamu lakukan? Langsung membalas atau berpikir seribu kali sebelumnya.

Terkejut pasti, dan kenangan-kenangan indah serta pahit seketika muncul terutama jika hubungan Anda berakhir dengan tidak menyenangkan. Jika Anda bersikap dingin, hangat, bersikap seolah-olah Anda tidak peduli, apa langkah Anda selanjutnya?

Melansir laman Times of India, berikut 6 hal penting yang harus Anda lakukan jika mantan pacar Anda mulai mengirimi Anda pesan.

1. Pikirkan dampaknya

Ingatlah bahwa dia adalah mantan pacar karena suatu alasan. Jika Anda membiarkan mereka memasuki hidup Anda lagi, itu mungkin mengganggu beberapa dinamika yang telah Anda kerjakan dengan keras setelah putus. Anda tidak berutang penjelasan apa pun kepada mereka dan jika itu menghambat kebahagiaan Anda, maka Anda tidak memerlukan racun itu kembali dalam hidup.

2. Respon cepat

Urgensi untuk merespons pesan mendadak dengan cepat itu seharusnya tidak pernah ada dalam agenda Anda. Luangkan waktu Anda karena Anda memiliki kehidupan lain. Balas dengan tenang dan luangkan waktu untuk mengumpulkan pikiran Anda.

3. Pikirkan tentang hubunganmu saat ini

Jika Anda telah move on dan ada orang lain dalam hidup Anda, maka Anda harus mempertimbangkan emosi dan perasaannya juga. Sebelum Anda membalas, timbang semuanya dan kemudian tanggapi. Tempatkan diri Anda pada posisi mereka dan jangan menyembunyikannya dari pasangan Anda.

4. Memiliki pemikiran yang sama

Jika Anda berencana untuk menanggapi dan berbicara dengan mantan Anda, Anda harus memastikan bahwa Anda berada dalam pemikiran atau perjanjian yang sama. Lakukan percakapan yang jujur dan terbuka sejak awal.

5. Temukan alasannya

Apakah Anda berencana untuk kembali padanya? Apa alasan sebenarnya? Pastikan alasan Anda membuka komunikasi dengan mantan pacar bukan keputusan yang sesaat. Alasan Anda putus sejak awal tidak boleh dilupakan, terutama jika itu dapat membawa Anda kembali ke titik awal di mana merusak kebahagiaan Anda.

6. Closure

Closure atau berakhirnya hubungan adalah sesuatu yang kita semua butuhkan untuk bergerak dengan damai, untuk mengistirahatkan hati yang hancur itu, tetapi berbicara dengan mantan untuk hal yang sama adalah kesalahan besar. Closure yang Anda butuhkan adalah masalah dari pihak Anda. Anda harus menemukannya sendiri dan melanjutkan hidup Anda. Putaran kedua percakapan yang sama mungkin hanya memperburuk keadaan Anda.

Nalyka HumairahTragedi dalam kehidupan adalah saat kita terlalu cepat menjadi tua, namun terlambat untuk jadi bijaksana

Posting Komentar untuk "Mantan Pacar Tiba-tiba Mengirim Pesan Singkat Ingat 5 Hal Ini"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *