Melihat Tampilan Mobil Listrik Volkswagen ID.5 GTX, Diluncurkan pada 3 November

Melihat Tampilan Mobil Listrik Volkswagen ID.5 GTX, Diluncurkan pada 3 November

Volkswagen baru-baru ini telah meluncurkan teaser mobil listrik crossover coupe ID.5 GTX, yang bakal menjalani debut pada 3 November 2021. Produsen kendaraan asal Jerman itu diketahui telah membagikan video pendek di Twitter dalam memperkenalkan mobil barunya.

Menurut laporan Carscoops, mobil listrik anyar ini tidak akan berbeda jauh dari Volkswagen ID.4 GTX. Akan tetapi, bagian belakang ID.5 GTX nantinya diprediksi mengalami beberapa perubahan.

Jika melihat dari teaser yang beredar, kendaraan listrik baru ini memiliki desain coupe yang mengalir dan garis atap aerodinamis EV. Selain itu, ID.5 GTX kemungkinan menawarkan fascia depan yang sporty. Sementara bagian belakangnya hampir vertikal dengan spoiler dan jendela belakang bersudut.

Sayangnya, Volkswagen tidak membocorkan spesifikasinya secara detail. Kendati begitu, disebutkan bahwa produsen bakal menggunakan motor ganda dengan sistem penggerak semua roda.

Mobil listrik Volkswagen ID.5 GTX nantinya bakal dilengkapi dengan baterai lithium-ion besar yang bisa menjangkau hingga 497 km dalam satu kali pengisian daya. EV ini kemungkinan menggunakan mesin powertrain berkapasitas 77 kWh dengan pengeluaran daya sebesar 295 hp.

Dengan begitu, kendaraan listrik anyar tersebut bisa berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 6,2 detik. Volkswagen ID.5 GTX diketahui juga mampu menorehkan kecepatan tertinggi hingga 180 km/jam.

Mobil listrik ini dilaporkan bakal menggunakan beberapa fitur canggih. Salah satunya adalah sistem kontrol sasis adaptif, Vehicle Dynamics Manager, dan diferensial XDS+elektronik.

Nalyka HumairahTragedi dalam kehidupan adalah saat kita terlalu cepat menjadi tua, namun terlambat untuk jadi bijaksana

Posting Komentar untuk "Melihat Tampilan Mobil Listrik Volkswagen ID.5 GTX, Diluncurkan pada 3 November"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *