Suka Jalan-jalan, Cek Pekerjaan Sampingan yang Bisa Ditekuni

Suka Jalan-jalan, Cek Pekerjaan Sampingan yang Bisa Ditekuni

Meskipun memiliki pilihan untuk jalan-jalan ke berbagai tempat di seluruh dunia dengan anggaran terbatas dan hidup dari makanan instan, akan tiba saatnya Anda kehabisan uang, terutama jika tidak memiliki pendapatan untuk mengimbangi pengeluaran. Mungkin saja Anda akan bekerja di sebuah perusahaan, menabung gaji yang didapat, menghabiskan semuanya, dan kembali lagi ke siklus yang sama.

Tetapi seandainya dapat menemukan cara untuk mendapatkan uang saat bepergian, tidakkah Anda tertarik untuk mengambil kesempatan itu? Dengan sedikit kreativitas, Anda dapat menjadi pengelana hemat yang memanfaatkan jelajah keindahan dunia sambil menjalani gaya hidup nomaden. Melansir The Travel, berikut beberapa cara agar bisa mendapatkan uang saat bepergian sebagai nomaden.

Buat blog perjalanan Meskipun menulis blog perjalanan adalah salah satu cara menghasilkan uang secara online, kesuksesan tidak dapat dicapai dalam sekejap. Di sinilah pepatah hasil tidak akan mengkhianati usaha dapat diterapkan karena ada beberapa langkah yang perlu diambil sebelum memulai blog perjalanan. Ini melibatkan membeli nama domain, menyiapkan WordPress, memilih tema yang sesuai, dan menulis serta menerbitkan artikel fitur yang cukup menarik untuk menarik orang membaca.

Langkah selanjutnya adalah memasarkan blog melalui platform media sosial dan bergabung dengan jaringan blogger serupa di web. Meskipun tidak ada formula pasti untuk berhasil dalam menulis blog, kuncinya adalah menciptakan lalu lintas ke situs Anda. Setelah orang-orang mulai mengunjungi, pengiklan pribadi, skema afiliasi, dan Google Ads akan mengurus uangnya.

Mulai saluran YouTube Anda mungkin bisa mencoba menjadi YouTuber perjalanan. Di sini, alih-alih menulis artikel, Anda menjadi pendongeng visual yang melayani orang-orang yang tertidur saat membaca atau bagi yang tidak suka membaca. Karena melibatkan kepuasan lebih dari satu dari lima indera manusia, itu juga membutuhkan lebih banyak usaha dan sumber daya untuk memulai.

Meskipun menyiapkan saluran cukup mudah, Anda harus membeli peralatan perekaman video yang canggih dan mungkin menyewa tim untuk mengedit dan mengunggah video. Tetapi, sekali lagi, lalu lintas saluran adalah kuncinya karena di sinilah iklan berperan, menghasilkan uang untuk Anda dengan melakukan satu hal yang disukai.

Tulis artikel Untuk orang-orang yang kreatif dengan kata-kata dan memiliki bakat menulis, maka ini adalah jenis pekerjaannya. Apakah itu online atau offline, ada banyak pilihan untuk mendapatkan uang di bidang ini. Majalah cetak atau situs perjalanan online adalah cara yang baik untuk mulai menghasilkan uang dengan menulis. Anda juga dapat menjelajah untuk menulis konten web dan siaran pers. Jika kesulitan menemukan kontraktor swasta, Anda juga dapat merujuk ke situs web lepas dan melamar pekerjaan menulis di sana.

Ambil foto saat bepergian Hebatnya traveling adalah Anda memiliki begitu banyak pilihan untuk mengambil gambar, seperti orang, tempat, pemandangan, dan makanan. Jika suka memotret dan memiliki keahlian itu, menghasilkan uang dengan fotografi dimungkinkan dengan menjual gambar-gambar ini ke publikasi atau dengan menjual ke situs fotografi seperti Shutterstock atau iStock.

Jadi guru bahasa Inggris Mengajar bahasa Inggris masih merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan uang, terutama jika bepergian ke luar negeri. Tempat-tempat seperti Indonesia, Thailand, Cina, Jepang, dan Korea Selatan hanyalah beberapa dari sedikit negara Asia yang membutuhkan bimbingan belajar bahasa Inggris. Memiliki gelar universitas dan sertifikat yang sesuai untuk mengajar bahasa Inggris lebih disukai.

Desain grafis dan web Hal terbaik mendapatkan pekerjaan berbasis internet adalah pekerjaan dapat dilakukan di mana saja. Yang dibutuhkan hanyalah komputer dan koneksi Wi-Fi yang andal dan siap pakai. Semua bisnis atau individu yang menghasilkan uang membutuhkan situs web sendiri. Membuat iklan, logo merek, dan program berbasis internet lain sedang diminati saat ini dan Anda dapat menghasilkan uang dengan melakukan kedua hal ini. Seperti biasa, melamar ke situs web lepas adalah sebuah pilihan. Tetapi saat bepergian dan berinteraksi, Anda harus membawa kartu nama tambahan.

Bekerja di restoran atau bar Ini adalah pilihan mudah untuk menghasilkan uang saat bepergian karena visa kerja yang berlaku untuk liburan adalah satu-satunya hal yang diperlukan untuk dipekerjakan. Negara-negara seperti Selandia Baru, Kanada, Australia, dan Inggris hanyalah beberapa lokasi yang menawarkan tiket masuk ini.

Satu-satunya bagian yang menantang adalah aplikasi walk-in di mana Anda menyerahkan CV dan mengantre untuk wawancara dengan pemilik atau manajer. Selain mendapatkan tip besar yang terkadang melebihi gaji pokok, beberapa bar dan restoran ini juga memberikan makanan gratis. Jika cukup beruntung, atasan mungkin juga mengurus akomodasi.

Jadi kru kapal Jika ingin bepergian ke berbagai belahan dunia dan menikmati makanan sekaligus akomodasi gratis, melamar pekerjaan sebagai kru di kapal pesiar dapat memberi uang saat bepergian. Pekerjaanya mungkin sulit tetapi akan bermanfaat karena tidak semua orang mendapatkan kesempatan untuk naik kapal mewah ini.

Nalyka HumairahTragedi dalam kehidupan adalah saat kita terlalu cepat menjadi tua, namun terlambat untuk jadi bijaksana

Posting Komentar untuk "Suka Jalan-jalan, Cek Pekerjaan Sampingan yang Bisa Ditekuni"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *